Gila-Gilaan, Xiaomi Dan Samsung Dibungkam Smartphone Ini. Pantas! Speknya Saja Seperti Ini

Isi HPK DiSini


Pada awal tahun 2018 merupakan ajang persaingan baru di kanca smartphone. Model dan trend desain smartphone pada tahun 2018 ini lebih ke era, dimana smartphone dengan bezel lebih tipis dipastikan akan memenagkan pasar.

Beberapa smartphone yang sudah menerapkan trend ini pada tahun 2018 adalah Samsung Galaxy A8/A8+, S9/S9+, LG V30 ThinQ, Sony Xperia XZ2, Xiaomi Redmi 5 Series dan lainnya. Nah, kali ini giliran Evercoss turun unjuk gigi dan bekerja sama degan salah satu operator terbesar yakni XL.


Dalam projek ini, Evercoss mengeluarkan 2 smartphone terbaru yang bertajuk Evercoss Xtream 1 dan Evercoss Xtream 1Plus. Untuk spesifikasinya Xtream 1 adalah smartphone 4G berlayar 4,5 inci yang didukung prosesor quad-core 1.3 GHz, RAM 1 GB, memori internal 8 GB, kamera belakang 5 megapixel, serta baterai 1700 mAh.

Sedangkan Xtream 1 Plus dengan spesifikasi mengusung layar Full Screen berukuran 5,5 inci dan baterainya pun lebih besar, 2600 mAh. Di sektor fotografi, Xtream 1 Plus telah dibekali kamera belakang ganda dengan konfigurasi 8 megapixel + 2 megapixel.

Untuk harga worry free banget, dan sudah sangat menyesuaikan kantong masyarakat kita:

Evercoss Xtream 1 dibandrol IDR 649.000
Evercoss Xtream 1 Plus dibandrol IDR 939.000


Tak hanya mengusung spesifikasi handal. Smartphone ini juga dibekali dengan akses Youtube gratis selama 1 tahun dengan total 12GB (1GB/bulan). “Kami juga memberikan langganan iflix gratis selama 1 tahun, serta unlimited nelpon dan SMS gratis ke sesama XL,” ujar Junius Khoestadi, Head Mass Segment Acquisition XL Axiata. Menurut XL, syarat menikmati semua benerfi ini hanya satu, yakni nomor XL selalu aktif, mengutip dari laman www.yangcanggih.com (08/04/2018).

Bagaimana bro sis, smartphone akses Youtube 1 tahun menanti tuh. Tertarik?





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gila-Gilaan, Xiaomi Dan Samsung Dibungkam Smartphone Ini. Pantas! Speknya Saja Seperti Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel