Jangan Beli Xiaomi Dulu ! Samsung Akhirnya Rilis Ponsel Harga Murah

Isi HPK DiSini

Di era persaingan bisnis yang semakin ketat kini banyak vendor smartphone berlomba-lomba menciptakan produk berkualitas dengan harga terjangkau guna mendapatkan banyak minat konsumen. Samsung kini ikut meramaikan pasar smartphone harga merakyat. Kali ini Samsung menghadirkan produk terbarunya On series yakni Galaxy On6 .


Samsung Galaxy On6 hadir dengan luas layar 5,6 inch dengan resolusi 1480x720 pixels. Untuk jenis layarnya, Samsung tetap menggunakan layar andalannya yakni Super AMOLED yang diklaim mampu menghasilkan gambar yang tajam serta enak dipandang dengan waktu yang lama.


Tak hanya itu, Galaxy On6 hadir dengan CPU andalannya yakni Exynos 7870 octa core berkekuatan 1,6Ghz. Untuk menunjang multitasking ponsel ini dibekali RAM yang cukup lega yakni 4GB serta memori internal 64GB yang cukup untuk menyimpan segala file berupa foto, video, music dan lainnya, serta MicroSD up to 256GB.

Untuk urusan fotografi ponsel ini dibekali kamera utama 13MP yang mampu menghasilkan gambar yang tajam dan berkualitas. Untuk kegiatan selfie, ponsel ini hadir dengan kamera depan 8MP.

Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 8.0 Oreo serta dibekali sistem keamanan Fingerprint yang cukup akurat. Untuk urusan daya ponsel ini dibekali baterai 3000 mAh yang cukup untuk kegiatan seharian. Untuk harga ponsel ini di India dibanderol kisaran Rp 3 jutaan saja.






Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jangan Beli Xiaomi Dulu ! Samsung Akhirnya Rilis Ponsel Harga Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel