Nokia X6 Sih Pembunuh Xiaomi Dan Asus, Harganya Bikin Pengen Ganti Hp

Isi HPK DiSini


Siapa sih yang ngak kenal Nokia, Brand yang sudah ada sejak Zaman "purbakala" memang hampir seluruh orang mengenal namanya. Sebagai Brand yang selalu memberikan Kwalitas yang terbaik dengan daya tahan yang kuat membuat merek ini sangat dikenal, apa lagi generasi legend.

Sempat jatuh selama beberapa tahun, Dan ahkirnya sejak Nokia ikut menggunakan Android sebagai OSnya perlahan nama Nokia kembali membaik dan mulai kembali menarik konsumen untuk menggunakan Nokia lagi.Tahun 2018 ini nokia kembali merilis Smartphone kelas menengah yang berkwalitas tinggi namun nokia membandrolnya dengan harga terjangkau. Nokia X6 namanya, Hadir dengan layar FullView Display berukuran 5.8 inch FHD 2280x1080 dan smartphone ini juga mengikuti tren Poni ala iPhone X.


Selanjutnya untuk CPUnya menggunakan Snapdragon 636 yang baru baru ini diluncurkan oleh Qualcomm dan didukung dengan storage yang besar dengan Ram 4Gb dan 6Gb dan dibekali Rom sebesar 32Gb dan 64Gb dan Nokia kembali memberikan Opsi tambahan memori hingga 256Gb menggunakan microSD.

Untuk sektor kamera ponsel ini dibekali kamera belakang ganda dengan konfigurasi 16mp f/2.0 dan 5mp monokrom f/2.2. Selanjutnya kamera selfienya hingga 16mp f/2.0 yang sangat bagus dalam menunjang kebutuhan photografi bokeh-bokehan.


Dan satu lagi yang sangat menonjol di Nokia X6 ini adalah adanya USB Type C sehingga sudah mendukung teknologi Quick Charge 3.0 shingga kita tak butuh terlalu lama dalam mengecas baterai dengan kapasitas 3060mAh, yang dsangat besar untuk menunjang kebutuhana gadget seharian.

Dengan desain kaca dan metal yang sangat elegan smartphone ini dibandrol dengan harga mulai dari 1.299 yuan atau setara dengan 2.8 juta sampai varian tertinggi 1499 yuan atau sekitar 3.3 juta rupiah. Dengan harga yang terjangkau dengan spek yang ditawarkan patutlah bila nokia X6 ini disebut "pembunuh" Xiaomi dan Asus.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nokia X6 Sih Pembunuh Xiaomi Dan Asus, Harganya Bikin Pengen Ganti Hp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel