Rilis Xiaomi Mi Mix 3, Samsung dan Iphone Akan Kiamat!

Isi HPK DiSini


Smartphone flagship Xiaomi dipastikan akan kembali bertambah dengan disiapkanya perangkat terbaru yang bernama Xiaomi Mi Mix 3. Ini merupakan penerus dari Xiaomi Mi Mix 2 yang sudah dirilis pada beberapa waktu yang lalu. Sebagai smartphone yang diposisikan untuk kelas atas, Xiaomi Mi Mix 3 ini hadir dengan segudang keunggulan yang akan memanjakan para penggunaya.


Sementara untuk menunjang performanya, Xiaomi Mi Mix 3 akan menggunakan prosesor Snapdragon 635 SoC dengan pilihan RAM 3 GB berbekal memori internal 64 GB, serta varian lain dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang masih belum diketahui dapat diperluas menggunakan slot microSD atau tidak.


Mengimbangi badannya yang besar, Xiaomi Mi Mix 3 diberikan daya baterai yang besar pula yakni sebesar 5.500 mAh serta mendukung fitur Quick Charge 3.0 untuk fitur fast charging seperti yang sedang tren saat ini.


Untuk fotografinya, Smartphone ini akan memboyong 2 lensa sekaligus untuk menunjang fotografienya yang dimana akan dilengkapi lensa yang masing-masing beresolusi 13 MP + 13 MP lengkap dengan kemampuan 4-axis OIS, Phase detection autofocus bersama dual-LED Flash, tentu akan mampu hasilkan fotografie yang lebih menyenangkan dan berkualitas tinggi.

Bagaimana menurut anda?



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rilis Xiaomi Mi Mix 3, Samsung dan Iphone Akan Kiamat! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel