Tidak Salah Lagi! Iphone Dan Xiaomi Akan Bangkrut Jika Smartphone Versi Baru Ini Keluar

Isi HPK DiSini


Haloo Smartpeople balik lagi dengan Trending Tech kali ini mimin akan memberikan sedikit bocoran tentang rahasia Samsung versi terbarunya yaitu Samsung S10 yang di gadang gadang akan menjadi smartphone masa depan yang memiliki teknologi yang bisa di katakana paling maju daripada smartphone yang lain .

Tak tau kenapa perusahaan asal Korea Selatan ini terus mengeluarkan senjata barunya dan tak henti-hentinya menggempur pasar gadget dunia termasuk pasaran di asia tenggara.

Belum lama mengeluarkan Samsung seri S9 samsung tidak ingin ketinggalan oleh pesaingnya yaitu Iphone yang juga akan merilis versi smartphone terbarunya, tetapi jika kedua smartphone ini di keluarkan bersamaan maka menurut anda mana yang akan memenangkan pasaran smartphone di Indonesia maupun pasaran smartphon di dunia.


Seri terbarunya ini juga di gadang gadang akan menggunakan gaya fingerprint yang diletakkan di atas layar(maksut di atas layar saya juga tidak tau tapi kita tunggu saja saat hari H smartphone ini keluar).

Dan yang paling menonjol, Smartphone tersebut akan mengunggulkan desain bezelles yang hampir 93% dan resolusi melebihi 600 piksel per inci, dan yang lebih mengejutkannya lagi smartphone ini akan memberi 3 kamera sekaligus di bagian belakang.

Dilansir oleh Nextren Gizmochina, Samsung telah mengajukan hak paten untuk produk terbarunya yaitu Samsung galxy S10 ini, dan sebagai Sebagai penerus versi S9, Samsung Galaxy S10 akan hadir dengan gaya modern, Dari segi desain, Smartphone tersebut juga menawarkan kamera 3D yang dirancang langsung oleh Mantis Vision asal Israel.

Samsung Galaxy S10 ini bakal diluncurkan pada bulan Januari 2019 besok, Wah dengan sedikit bocoran tentang spesifikasi smartphone di atas apakah anda tertarik untuk merogoh koceng anda untuk membawa pulang smartphone mewah satu ini, dan menurut anda apakah trobosan terbaru Samsung ini dapat mengalahkan kompotitornya? Tulis di kolom komentar.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tidak Salah Lagi! Iphone Dan Xiaomi Akan Bangkrut Jika Smartphone Versi Baru Ini Keluar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel