Baru Rilis di Indonesia, Ponsel 4G Ini Laris Manis! Ternyata Speknya Mantap Jiwa?

Isi HPK DiSini

Setelah ramai diberitakan, akhirnya Oppo F7 rilis di Indonesia. Vendor asal China ini langsung mengadakan pre sale di Oppo Store kawasan Jakarta Selatan. Dilansir dari www.liputan6.com (15/04/2018), Oppo F7 langsung laris manis diserbu para penggemar Oppo. Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia mengatakan bahwa yang paling banyak diminati adalah varian Solar Red dan Moonlight Silver. Namun sayang Moonlight Silver langsung ludes karena mempunyai pasokan terbatas sehingga para pembeli harus bersabar menunggu pasokan berikutnya. Sebegitu kerennya kah? Sepertinya iya. Nah buat kamu yang masih belum tau spesifikasi lengkapnya, simak berikut ini.


Oppo F7 merupakan smartphone koneksi berteknologi GSM/HSPA/LTE dengan desain bodi berbahan aluminium yang memiliki dimensi 156 x 75.3 x 7.8 mm serta berat 158gr. Smartphone Dual SIM ini mengusung luas layar 6,23 inci LTPS IPS LCD capacitive touchscreen beresolusi 1080 x 2280 pixels dengan kerapatan 405 ppi dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Pada dapur pacunya, Oppo F7 menjalankan sistem operasi Android 8.0 (Oreo) dan mengandalkan chipset Mediatek Helio P60 dengan prosesor Octa-core (4x2.0 GHz Cortex-A73 & 4x2.0 GHz Cortex-A53) serta GPU Mali-G72 MP3. Semua itu dipadukan dengan RAM 4/6GB dan ROM 64/128GB yang bisa diperluas hingga 256GB.


Beralih ke sektor fotografi, smartphone yang ditenagai dengan baterai Non-removable Li-Ion 3400 mAh ini memiliki kamera utama 16 MP, f/1.8 dilengkapi phase detection autofocus, LED flash dan kamera depan 25 MP, f/2.0.

Selain itu, Oppo F7 juga dibekali dengan fitur A-GPS, USB microUSB 2.0, USB On-The-Go, Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass dan hadir dalam warna Solar Red, Diamond Black, Moonlight Silver (64GB only).

Dengan spesifikasi diatas, Oppo F7 dibanderol seharga Rp 4,2 jutaan. Selisih sedikit dengan Vivo V9 namun untuk spesifikasi hampir sama antara keduanya. Tapi semua tergantung selera masing-masing orang. Kalau selera kamu yang seperti apa?


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Baru Rilis di Indonesia, Ponsel 4G Ini Laris Manis! Ternyata Speknya Mantap Jiwa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel