Kabar Gembira! Oppo Find X Mendarat di Indonesia 18 Juli. Berikut Spesifikasinya.

Isi HPK DiSini


Setelah lebih dulu diperkenalkan di Prancis, Oppo akhirnya mengumumkan bahwa Oppo Find X segera mendarat di Indonesia.

Dalam cuitan akun Twitter resmi Oppo Indonesia, diunggah sebuah poster yang menyebutkan bahwa Oppo Find X akan di Indonesia pada tanggal 18 Juli 2018, yang artinya smartphone tersebut akan mendarat di Indonesia setelah lebih dulu hadir di Prancis.

Pada 20 Juni 2018 lalu, Oppo memperkenalkan Oppo Find X di Museum Louvre Prancis yang mengundang kagum banyak pihak. Alasannya smartphone ini memiliki desain yang belum ditemukan pada smartphone lainnya, yakni sistem geser bodi bagian dalamnya

Jadi Oppo Find X menyembunyikan kamera depan serta kamera belakangnya pada bodi bagian dalam smartphone ini yang akan bergeser menonjol ke atas saat kameranya digunakan. Jadi Oppo Find X seperti memiliki tiga lapisan bodi.

Oleh sebab itu smartphone ini memiliki tampilan wajah yang bersis tanpa poni seperti kebanyakan smartphone saat ini. Oppo Find X hadir dengan layar 6,4 inci yang memiliki rasio body-to-screen mencapai 93,8 persen dengan bezel tips dan menggunakan panel AMOLED.

Dapur pacunya menggunakan Qualcomm Snapdragon 845 yang didukung GPU Adreno 630 serta RAM 8GB dan memori internal 256GB. Baterainya yang berkapasitasnya 3.730 mAh dilengkapi pengisian cepat VOOC yang sering digunakan Oppo.

Oppo Find X membekali kamera depan beresolusi 25MP dengan teknologi 3D AI Selfie and animasi emoji yang bernama Omoji serta mendukung pemindaian wajah 3D.

Sekilas memang terdengar mengejar teknologi kamera depan iPhone X. Sementara kamera belakangnya terdiri dari kamera ganda yang memadukan resolusi 16MP dan 20MP.

Harga Oppo Find X di Indonesia masih menjadi misteri, mengingat harga saat dirilis di Prancis sekitar Rp16 juta dan kemungkinan akan berubah untuk disesuaikan dengan pasar Indonesia.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kabar Gembira! Oppo Find X Mendarat di Indonesia 18 Juli. Berikut Spesifikasinya."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel