Ini 4 Aplikasi Android Canggih yang Jarang Diketahui Penggunanya, Salah Satunya Bisa Mencuri Sinyal WiFi Orang

Isi HPK DiSini


Android adalah salah satu bentuk kemajuan teknologi yang hingga kini terus berkembang dari waktu ke waktu. Dengan kecanggihan yang ditawarkan tak heran jika banyak melahirkan aplikasi bermanfaat yang mungkin sangat berguna bagi Anda. Mungkin Anda tidak menyadarinya, ada aplikasi pihak ketiga yang menunjang kinerja smartphone Anda.

Bahkan aplikasi ini disebut-sebut akan sangat membantu Anda jika Anda mengetahui fungsinya, berikut ini 4 aplikasi canggih tersebut.

1. Hide It Pro


Aplikasi ini disebut mampu menyembunyikan file-file penting di smartphone dengan sempurna dan tanpa diketahui orang-orang. Sebab, aplikasi ini setelah diunduh akan berubah menjadi aplikasi audio manager, dan berfungsi dengan baik sebagai audio manager, tanpa diketahui sebagai aplikasi untuk menyembunyikan file. Canggihnya lagi aplikasi ini juga bisa menyembunyikan aplikasi tanpa ketahuan, bahakn tanpa terdeteksi di direktori manajer aplikasi.

2. Paralel space


Aplikasi ini bisa Anda temukan secara mudah di Playstore, aplikasi ini sangat bermanfaat dengan fungsinya untuk menggandakan aplikasi di smartphone Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bahkan bisa menjalankan dua WhatsApp atau bahkan dua akun Mobile Legends sekaligus dalam satu smartphone. Tentu, hal ini sangat cocok bagi Anda yang memnutuhkannya misalnya Anda butuh dua WhatsApp yang satu untuk pribadi dan satunya untuk keperluan lainnya.

3. Netcut


Netcut merupakan salah satu aplikasi canggih lainnya, dan fungsinya mungkin sangat membantu namun cukup merugikan bagi orang lain. Sebab, netcut berfungsi untuk mengontrol dan memutus pengguna WiFi lain di jaringan yang sama, dengan kata lain jika Anda butuh koneksi lebih Anda bisa memutus pengguna lain dan menggunakan sendirian. Hal ini tentu sangat membantu Anda, namun juga merugikan orang lain, jadi jangan disalah gunakan ya misalnya di tempat umum Anda menggunakannya sendirian.

4. Dashlane Password Manager


Aplikasi satu ini mempunyai fungsi cukup aneh yaitu memudahkan anda untuk melacak sandi dan informasi yang anda gunakandi Internet. Dengan menyimpan password di Dashlane, dengan menyimpannya di aplikasi ini Anda tak perlu repot untuk memasukkan password ketika mengunjungi situs tertentu. Dengan kata lain Anda tak perlu takut lupa password jika Anda sudah menyimpannya di Aplikasi ini.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini 4 Aplikasi Android Canggih yang Jarang Diketahui Penggunanya, Salah Satunya Bisa Mencuri Sinyal WiFi Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel