Gak Laku? Vivo V9 Sekarang Banting Harga Gila-Gilaan, Harganya Bikin Ngiler

Isi HPK DiSini

Pada awal tahun ini Vivo V9 dirilis dan harga pertama saat peluncurannya adalah Rp. 3.999.000,-. Nah, Kali ini mimin akan membahas kembali sedikit spesifikasi dari Vivo V9, melansir dari gsmarena.com (28/05/2018).

Smartphone ini dibekali dengan layar yang cukup luas yaitu 6,3 inchi dengan resolusi full HD+. Untuk layarnya sendiri juga sudah full view display dengan aspek rasio layar 19:9. Layar depanya juga sudah dilapisi dengan bahan kaca dan body alumunium.



Untuk kameranya juga sudah sangat bisa di andalakan. Smartphone ini dengan dual kamera belakang yang memiliki resolusi 16MP + 5MP. Sedangkan untuk kamera depannya smartphone ini dibekali dengan resolusi 24MP. Jika melihat dari kamera depannya tentu kamera selfie dari smartphone sudah sangat bisa di andalkan.

Untuk jeroannya yang meungkin membuat smartphone ini kurang diminati. Smartphone ini mengandalkan procesor Octa Core 2.2 GHz dengan chipset Qualcomm Snadragon 450. Tapi, smartphone ini sudah dibekali dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.


Baterainya sendiri dibekali dengan kapasitas 3260 mAh. Nah, sekarang smartphone ini hanya di badnerol dengan harga kisaran Rp. 3,3 jutaan saja di beberapa situs online. Menurut kalian bagaimana guys? apakah smartphone ini masih menarik untuk kalian beli.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gak Laku? Vivo V9 Sekarang Banting Harga Gila-Gilaan, Harganya Bikin Ngiler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel