Cocok Untuk Anda Para Gamer! Hp RAM 4GB Dijual Murah, Cuma 1 Jutaan

Isi HPK DiSini

Berbicara mengenai smartphone, RAM menjadi salah satu bagian spesifikasi terpenting yang harus kita perhatikan diantara banyak komponen lainnya. Dengan ukuran RAM yang kapasitas gede , tentunya kemampuan dari Hp yang kita miliki juga semakin baik, seperti halnya HP android RAM 4GB


HP android dengan RAM 3GB mungkin dirasa tidak cukup bagi segelintir orang, terutama bagi para gamer yang hobi bermain game berukuran besar. Untuk itu, HP android dengan RAM 4GB adalah solusi terbaik bagi mereka (para gamer).


Nah, kali ini saya akan menyampaikan Hp RAM 4GB namun harga hanya 1 jutaan, Hp Apa sih? yu kita simak selanjutnya. Dilansir dari yatekno.com (19/05/2018), berikut hp nya di bwah ini:

ASUS Zenfone 2 ZE551ML
Zenfone 2 ZE551ML ini mempunyai kemampuan yang begitu handal karena disokong dengan jeroan prosesor Quad-core 2.3 GHz, chipset Intel Atom Z3580, serta GPU PowerVR G6430. Tidak ketinggalan juga RAM berukuran 4GB sebagai penyokong dapur pacunya.

Nah, untuk bagian kameranya, ponsel berlayar 5.5 inci beresolusi Full HD ini memiliki kamera belakang 13 MP yang didampingi dengan teknologi autofocus dan dual-LED dual-tone flash. Untuk ber-selfie, tersedia kamera depan 5 MP.

Meski tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari, ponsel dengan ROM 16/32/64GB ini sudah didukung oleh teknologi fast charging. Dengan baterai 3000 mAh, anda bisa mengecas sampai 60% hanya dengan waktu 40 menit saja. kerenkan gan?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.835.000



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cocok Untuk Anda Para Gamer! Hp RAM 4GB Dijual Murah, Cuma 1 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel